Mengatasi Sperma Encer

Cara Mengatasi Sperma Encer

Jika anda menderita mani encer, yaitu bermani encer sehingga tidak dapat mmelaksanakan kegiatan sexual dalam waktu yang cukup lama dan wajar tidak jarang sebelum melaksanakan kegiatan sexual dimana kemaluan ( penis ) belum melakukan penusukan, mani anda sudah keluar. Untuk itu anda harus membaca artikel ini tentang mengatasi sperma encer.

Mengatasi Sperma Encer


Tentunya dengan kondisi yang seperti ini sangat mengganggu hubungan suami istri anda. Dan tak jarang kasus perceraian disebabkan oleh hal seperti ini. Saya yakin anda sebagai seorang pria tidak menginginkan hal in terjadi. Mani yang encer ini juga bisa menghambat pembentukann anak. Sperma yang encer tidak akan bertahan lama di vagina, oleh karena itu kematian sel sperma sering terjadi sebelum sperma sampai ke tuba fallopi. Bagi anda yang belum mempunyai anak mungkin faktor sperma encer ini bisa terjadi.

Seorang pria jika mengalami mani encer dan gampang sekali keluar padahal kita baru saja memulai hubungan sexual akan mengalami penurunan kepercayaan diri. Hal ini sangat mengganggu sekali bagi kaum pria. Untuk itu pada artikel ini akan coba berbagi bagaimana mengatasi sperma encer dengan obat tradisional yang terbukti sangat mujarab dan tanpa efek samping.

Caranya :
  • Silakan anda mengambil 5 butir kemiri yang sudah dibuang kulitnya
  • Bakar di atas api, pangganglah sampai hangus menjadi arak dan mengeluarkan minyaknya
  • Tumbuk sampai hancur, campurkan dengan dengan sebutir kuning telur dan 1 sendok makan madu asli
  • Aduk sampai rata, baru kemudian campurkan dengan sedikit tumbar yang telah disangai dan ditumbuk halus. Tumbur cukup dengan jumlah kira-kira seujung sendok teh saja.
  • Aduk sampai rata dan minumlah sampai habis berikut ampasnya
  • Dalam waktu 1 minggu minuman ramuan tersebut setiap paginya, niscaya vitalitas sexual akan meningkat dan mani tak encer lagi, sperma tidak mudah dan tidak akan cepat memancur.
Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Baca juga artikel lain tentang mengobati rematik dengan obat tradisional.



0 Response to "Mengatasi Sperma Encer"

Posting Komentar