Obat Kencing Manis

Obat Kencing Manis Alami

Kencing manis ( diabetes melitus ) adalah suatu keadaan yang disertai dengan berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, saraf, dan pembuluh darah.

Obat Kencing Manis


Itulah penjelasan singkat apa itu penyakit kencing manis. Sekarang ini sering sekali kita menjumpai keluarga kita, kerabat, tetangga yang menderita penyakit kencing manis. Sungguh menjadi trend penyakit yang satu ini. Untuk itu kita akan mengulas sedikit tentang kencing manis dan obat kencing manis secara alami.

Banyak faktor yang menyebabkan penyakit kencing manis diantaranya pola makan, olah raga kurang dan yang tidak bisa dipungkiri adalah adanya keturunan yang menderita kencing manis. Kalau anggota keluarga kita ( orang tua sampai eyang ) tidak mempunyai riwayat kencing manis berarti itu disebabkan oleh pola makan kita sehari-hari. Makan terlalu kenyang adalah hal yang tidak baik bagi tubuh kita. Kemudian bagaimana seharusnya pola makan kita ?? yang baik adalah makan saat kita merasa lapar, dan berhenti makan sebelum kita merasa kenyang. Hal ini sejalan dengan tuntunan umat Islam.

Tanda - tanda kencing manis :

  • polifagia ( banyak makan )
  • poliuria ( banyak kencing )
  • polidipsia ( banyak minum )
  • lemas
  • berat badan menurun
  • gejala lain yang mungkin dirasakan adalah kesemutan, gatal, mata kabur, impotensi pada pria, seerta pruritus vulva pada wanita.
Apabila anda saat ini mengalami hal diatas, maka saya sarankan anda memeriksakan ke dokter untuk mengetahui kadar gula darah anda. Namun pada kesempatan ini saya akan berbagai obat kencing manis dengan resep obat kuno zaman dahulu dan anda bisa mencobanya.

Obat alami kencing manis :

Bagi orang yang menderita kencing manis, dapat menggunakan daging bajing ( tupai ). Seekor daging bajing ( tupai ) dikuliti, lalu dibelah menjadi empat potong. Rendamlah daging bajing itu dalam air asam gulungan ( gula jawa ), seperti akan menggoreng ikan. Tapi kalau menggoreng bajing, dagingnya tidak diberi garam. Hanya asam gulungan yang diberi air secukupnya. Biarkan daging bajing direndam 1 jam lamanya di air asam gulungan tersebut baru kemudian digoreng.

Makanlah daging bajing tersebut selama 1 bulan, pasti kencing manis yang paling parah sekaligus akan sembuh. Jadi dibutuhkan 30 ekor bajing. Dengan pengobatan ini, kencing manis yang sudah parah pun tidak akan meninggalkan sisa, tidak akan kambuh lagi.

Demikian tips obat kencing manis yang dapat saya sampaikan, semoga sakit kencing manis anda bisa sembuh total dan tidak kambuh lagi, amien.

Baca juga tentang obat sakit kuning.


0 Response to "Obat Kencing Manis"

Posting Komentar